1.17.2009

HARGA MATI


Saat pulang dari masjid ba'da jum'at tadi, saya melihat plang di depan kantor kodim persis disamping masjid raya kotabaru bertuliskan " NKRI ADALAH HARGA MATI ". Saya diam sejenak teringat pilunya rakyat palestina yg diperangi dibantai dihabisi oleh zionis israel saya terdiam dan ingin sekali mengganti tulisan tersebut menjadi " SYAHID ADALAH HARGA MATI " itulah yg saya harapkan dari umat islam di seluruh dunia.

Ladang jihad terbuka utk kita, kita bisa ke surga setiap saat. Hari ini ribuan saudara kita berduka, anak2 kita kehilangan kecilnya, para sukarelawan pun tak luput dari serangan, tempat2 suci dan areal belajar telah pula hancur, pemimpin - pemimpin kita yg hanya berjuang demi cinta telah syahid bersama keluarga dan anak tercintanya.
Apa lagi yg kita tunggu, kita disini sibuk dgn ruitinitas mengumpul tahta, menambah berat badan dgn makan minum yg bersumber dari zionis yg telah menghancurkan saudara seiman kita.
Sebagai saudara seiman mari kita saling mengingatkan dan merapatkan barisan utk andil dalam jihad yaitu dengan memboikot produk - produk yang sebagian besar dananya utk nuklir dan senjata israel.
ALLAHU AKBAR.. ALLAHU AKBAR.. ALLAHU AKBAR..
ALLAH adalah TUJUAN KAMI
RASULLULOH adalah TELADAN KAMI
AL'QURAN adalah PEDOMAN HIDUP KAMI
MATI DIJALAN ALLAH adalah CITA-CITA KAMI TERTINGGI

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan sisipkan komentar Anda. Terimakasih